ulang bulan ke-10

Eetoo… sepertinya blog ini mulai terbegkalai karena kesibukan Bunda Aya. Lama-lama ntar isinya milestone baby Aya aja ahahaha  ( ̄へ ̄);;

My baby is 10 months old now and soon enough will be a toddler. Gosh bentar lagi udah bukan baby lagi! Perkembangan baby Aya sampai usianya 10 bulan so far:

  1. trantanan udah lancar, kalo pake baby walker udah kayak ngajak balapan ajah
  2. berjalan sendiri 1 langkah \(^ ^)/
  3. kalo Ayah dan Bunda berangkat langsung dadah-dadah, pinter banget nggak pake acara tangis-tangisan dulu
  4. tumbuh gigi taring sebelah kiri atas
  5. mulai makan bubur tim, untungnya baby Aya maemnya nggak susah, selalu ludes tandas semua yang dimasakin bundanya cihuii~
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: