terobsesi stroller part 2

Ok, lanjutan rambling tentang stroller  nih. Btw di post sebelumnya salah ketik ya. Seharusnya Peg Perego, not Pegperego.

Versi paling ringan dari merek ini adalah pliko mini. Beratnya 13 lbs yg berarti kurleb 6 kg. Ok, it’s 2 kgs heavier than volo (dengan harga yang hampir mirip-mirip lah), tapi juga kriteria masuk semua. Ringan, ringkes, dan bisa recline. Bonusnya lagi, bisa dilipet pake 1 tangan n berdiri sendiri pas dilipet! 😀 😀 😀

Versi lain dari Peg Perego yang juga menarik adalah si. Fiturnya mirip, bisa dilipet satu tangan n bisa berdiri sendiri. Udah gitu ketambahan bumper bar, kanopinya gede, dan walau buat sayah ga perlu, kompatibel dengan car seat-nya (dijual terpisah). Tapi ya gitu deh jadi sedikit lebih berat lagi daripada pliko mini, sekitar 7,5 kg kurang dikit, dan pas dilipet juga lebih gede dikit. Tapi penampakannya itu lhooo, cakepp bener oi. Apalagi yang warna merah, cinta banget deh ngeliatnya.

Mana di istana bayi harga jualnya sama pulak, jadi makin bingung mau pilih yang mana?

( ̄〜 ̄;)??

Sedihnya lagi, di kota selain Jakarta ini, nggak ada tempat yang jual macem-macem stroller dengan komplitnya. Padahal kan apa yang kita lihat di internet belum tentu cocok dengan riil-nya, harus liat and nyoba sendiri. Sejauh ini yang berhasil ditemukan dan dicoba sendiri adalah volo, triumph, quest (harus diakui maclaren memang oke punya, pas didorong berasa muluuuss banget jalannya). Yang lain adalah trip dan liteway (berasa beda banget kelasnya ama maclaren pas didorong-dorong). Peg Perego? Ga nemu samsek, di mothercare sekalipun!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: